Kung Fu Variations - Forum- HIT RADIO SRBIJA
Ponedeljak, 05-Dec-2016, 5:36 PM
| RSS
Početna | Registracija | Prijava
Dobrodosli na stranice Hit Radija
[ Nova poruka · Članovi · Pravila foruma · Pretraga · RSS ]
Page 1 of 11
Forum moderator: proka, okproka, hitradiosrbija 
Forum » Forum HIT RADIA » Hit radio » Kung Fu Variations
Kung Fu Variations
o9dykainyuDatum: Ponedeljak, 27-Jan-2014, 8:51 PM | Poruka # 1
Generalissimo
Grupa: Users
Poruka: 3207
Reputacija: 0
Status: Trenutno nije na sajtu
Sepatu Adidas F50 Adizero Review

Sepatu Adidas F50 adiZero adalah inovasi terbaru dari Adidas yang diklaim merupakan sepatu sepakbola paling ringan <a href=http://pressbaumerhof.at/assets/ugg.html>http://pressbaumerhof.at/assets/ugg.html</a> di dunia. Sepatu futsal yang didesign oleh perusahaan terkenal di dunia ini hanya memiliki berat 165 gr (versi kulit sintetik). Teknologi bahan SprintSkin terbaru digunakan pada Adidas F50 adiZero. Teknologi dengan lapisan sintetis Microfibre Polyurethane digunakan untuk mengurangi berat sepatu dan memberikan kenyamanan yang maksimal di kaki para pemain.

Ketika anda bermain bola dengan menggunakan sepatu ini, anda seakan bermain bola tanpa menggunaka sepatu karena design sepatu yang tipis tapi memberikan kekuatan dan perlindungan yang maksimal. Hal ini disebabkan penggunaan teknologi Poliuretana Thermo (TPU) band di dinding dalam yang memberikan kekuatan, tetapi tidak membuat pemakai merasa terbebani oleh sepatu tersebut.

Teknologi lain yang digunakan dalam F50 adiZero adalah teknologi parallel lacing asimetris yang akan memberikan surface menendang yang luas agar bisa mempermudah para pemain dalam mengolah bola secara optimal. Selain itu pada sepatu futsal adidas F50 adiZero ini terdapat lubanglubang Ultra Light insole untuk mengoptimalkan kecepatan dan pengurangan bobot sepatu tersebut.

Design outsole membuat tumit akan terkunci sehingga gesekan antara sepatu dengan tumit tidak akan terjadi dan menghasilkan kecepatan lari yang maksimal. Penggabungan teknologi outsole Sprint Frame dengan threedimensional bridges dalam sepatu futsal F50 adiZero menciptakan stabilitas yang maksimal.

Sepatu ini tidak <a href=http://unipaints.com/Include/default.asp?q=101>http://unipaints.com/Include/default.asp?q=101</a> hanya mengutamakan tentang teknologi dalam hal bobot sepatu, kekuatan, stabilitas, dan kecepatan tetapi juga memberikan tampilan (style) yang sangat bagus. Orang hanya butuh waktu sekilas saja untuk menyadari bahwa anda sedang memakai produk Adidas. Penggabungan antara teknologi dan gaya dilakukan dengan begitu <a href=http://unipaints.com/Include/default.asp>ニューバランス 574</a> sempurna menghasilkan produk yang berkualitas tinggi.

Sepatu sepakbola paling ringan di dunia saat ini diwujudkan melalui suatu kerjasama dengan beberapa pemain sepakbola top dunia yaitu Lionel Messi dan David Villa, serta beberapa pemain lainnya. Seperti kita ketahui bahwa David Villa menggunakan sepatu F50 adiZero ini ketika memenangkan Pialan Dunia 2010 di Afrika Selatan.


[url=http://www.wmarketnyc.com/aj.html]エアジョーダン激安[/url]
 
Forum » Forum HIT RADIA » Hit radio » Kung Fu Variations
Page 1 of 11
Search:

Meni
Chat
200
Statistika

Copyright Proka © 2016 |